Home » » Cara meningkatkan Alexa Rank untuk website/blog

Cara meningkatkan Alexa Rank untuk website/blog

Alexa adalah website dari Amazon.com yang menyediakan informasi tentang trafik suatu website/blog. Mengapa Alexa penting? Karena jika kamu ingin mendapatkan uang lewat blog dengan blogversite, ReviewMe, Sponsored Review, dll, blogmu haruslah memenuhi persyaratan yang diberikan, salah satunya alexa ranknya harus bagus. Well, yang dibahas kali ini bukan alexanya, tapi Bagaimana meningkatkan ranking Alexa pada website/blog? LET'S GO!!

1. Pastikan untuk memasang Alexa Rank Widget pada website/blogmu, tak perlu malu walaupun masih pada peringkat yang 10 jutaan misalnya, namanya juga usaha. Jangan putus asa dulu( hehehehe ) !!

2.Memasang Plugin alexa, pada Internet Explorer bisa menggunakan Alexa Toolbar yang bisa di-download dari alexa.com. Untuk lebih baiknya, jadikan website/blogmu sebagai homepage utama. ( Apalagi di jaringan internet sperti kantor, warnet dan memasang plug-in pada setiap browser )Narsis sdikit kan boleh? hihi

3. Gunakan redirect pada link yang menuju website/blogmu.
Sperti: bisa menggunakan http://redirect.alexa.com/redirect?www.xi-bo.blogspot.com ( sample ) ganti alamat xi-bo.blogspot.com dengan alamat website/blogmu. Redirect ini bisa digunakan saat signature forum misalnya.

Mungkin tips2 diatas sudah cukup untuk dicoba, dan yang paling penting terus berusaha untuk meningkatkan traffic blog. Always update your blog!!
Viel Erfolg...
sumber : IT's Blog
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Please Coment my Blog

Comment Via Facebook

Download

Download youtube Video
 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011.
.:: IT HOME SOLUTION ::.
- All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger