Home » » Tweeps Tertua di Inggris Meninggal Dunia

Tweeps Tertua di Inggris Meninggal Dunia

Tweeps tertua di Inggris, Ivy Bean, meninggal dunia saat sedang tidur di usia 104 tahun. Hal itu diungkapkan oleh staf perawat yang menemani Ivy di rumahnya.

Asal tahu saja, popularitas Ivy di situs jejaring social Twitter cukup tinggi. Dia memiliki sekitar 56.000 follower. Pat Wright, manager Hillside Manor, tempat di mana Ivy tinggal, yang mengabarkan hal itu melalui Twitter feed miliknya.

Ivy bergabung di situs ini sejak 2008, setahun setelah dia mendaftar di Facebook. Dia akhirnya menarik perhatian banyak orang karena menjadi tweeps tertua. Bahkan ada sejumlah selebriti yang juga menjadi followernya. Sebut saja penyanyi Peter Andre, Chris Evan, dan istri mantan Perdana Menteri Inggris Sarah Brown.

"Anda pasti sulit membenci Ivy. Dia tidak pernah memiliki kata-kata buruk tentang orang lain. Dia benar-benar lady sejati yang menjadi inspirasi banyak orang," tulis Wright.

Ivy dapat mengakses situs jaringan sosial dengan menggunakan komputer di kawasan rumahnya yang diberikan oleh pemerintah setempat di 2007.

Meski computer tersebut pada awalnya ditujukan untuk training, namun diputuskan masyarakat umum boleh menggunakannya.

Kicauan Ivy banyak bercerita mengenai kehidupan sehai-hari yang ia jalani serta teman-temannya. Kicauan terakhirnya tertanggal 6 Juli yang bertuliskan: "mau makan siang sekarang dan akan segera kembali."

sumber : KOMPAS TEKNO
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Please Coment my Blog

Comment Via Facebook

Download

Download youtube Video
 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011.
.:: IT HOME SOLUTION ::.
- All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger